Laman

Senin, 14 Agustus 2017

Motivator Indonesia Terbaik

Motivator Indonesia Terbaik

 Perjuangan Seorang Ibu



Ibu adalah seorang pahlawan, malaikat penjaga, dan pelindung bagi kita yang di kirim oleh Allah. Ibu bagi kita adalah sosok wanita yang kuat, yang tangguah.  Sembilan bulan ibu mengandung kita, menjaga dan melindungi kita bahkan dia tidak rela kalau ada satu nyamuk yang nempel di badan kita.

Ketika menyusui kita, seorang ibu tidak boleh stres bila stres sedikit aja ASI dia tidak akan keluar. Dan apa balasan dari kita?? kita hanya bisa menangis tetap menangis. Tapi ibu tetap sabar dan berusaha mencari ketenangan agar ASI tetap keluar.

Ketika kita baru masuk sekolah ibu selalu mengantar kita kesekolah, dia rela menunggu sampai kita pulang sekolah, tapi apa balasan kita?? kita kadang gak mau masuk kelas karena belum berani di tinggal. Saat kita menginjak remaja kita malah asik main dengan teman-teman kita.

Boro-boro ngobrol dengan ibu, Saat kita sudah dewasa dan sudah berumah tangga kita selalu mengutamakan rumah tangga kita dan ibu pun terlupa. Ibu kita berjuang demi kita tapi kita kadang mengabaikannya. Sebagai anak yang baik kita harus taat kepada ibu, kita ada kareana ibu dan doa ibu yang akan menghantarkan kita menuju kesuksesan dan kemudahan kita selama hidup di dunia.

Motivator Indonesia Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar