Laman

Rabu, 16 Agustus 2017

Motivator Indonesia

Motivator Indonesia



Indonesia memang mempunyai banyak tokoh motivator tapi motivator yang paling berkesan bagi saya adalah Ippo Santosa. Saya mengenalnya lewat Youtube, saat saya jenuh dengan rutinitas kerjaan saya. Saat saya jenuh, saya mencari inspirasi dan motivasi di Youtube, alhamdulillah Allah tunjukan saya sebuah vidio motivasi dari Ippo Santosa.

Dulu saya adalah seorang karyawan pabrik, berangkat pagi pulang siang, berangkat siang pulang malam dan berangkat malam pulang pagi. Setiap hari seperti itu sangat membosankan tidak ada harapan bahkan cita-cita untuk menjadi kaya dan meningkatkan perekonomian keluarga.

Setelah saya melihat motivasi dari Ippo Santosa, saya terinspirasi dan termotivasi. Saya sadar dan timbul keinginan untuk berubah rutinitas hidup saya. Saya harus kaya, saya harus bermanfaat buat mereka diluar sana. Mental kaya pun timbul dalam diri saya, karena untuk menjadi kaya muda bersahaja saya harus bermental kaya.

Kata Ippo Satosa untuk menjadi kaya kita harus berdagang, insvestasi dan sedekah. Saya memberanikan diri untuk kluar dari rutinitas kerja saya, berani kluar dari zona aman dalam hidup saya. Saya mencoba untuk mulai berjualan kecil-kecilan, karena untuk menjadi pengusaha besar di mulai dengan yang kecil.

Terimaksih buat pengusaha muslim Indonesia dan Ippo Santosa sudah menginspirasi saya semoga banyak orang yang terinspirasi dari motivasi kalian dan tersadarkan bahwa orang islam harus kaya.
karena dengan kaya kita bisa berhaji, dengan kaya kita bisa menghajikan orang lain, dengan kaya kita bisa membahagiyakan orang tua dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan untuk sesama.

Motivator Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar